Jasa Ekspor, Impor dan Domestik


Seiring dengan meningkat nya volume transaksi internasional kita, baik dari segi impor barang dari luar negeri yang masuk ke Indonesia dan ekspor produk lokal yang semakin diminati perusahaan maupun personal di luar negeri karena kreatifitas anak bangsa yang bisa dibanggakan maupun perdagangan antar pulau, maka kebutuhan akan jasa pengurusan ekspor, impor dan domestik semakin banyak dicari oleh pengusaha pribadi maupun perusahaan yang bergerak dibidang transaksi luar negeri tersebut.

Kami, PT. Tirtamas Logistic, perusahaan penyedia jasa layanan pengurusan ekspor impor dan domestik berusaha untuk memberikan solusi dari A (awal) sampai Z (akhir) proses pengiriman barang baik dari luar negeri maupun dalam negeri agar sampai ke pihak penerima sesuai dengan harapan. Kami memberikan solusi kepada pihak yang ingin melakukan transaksi luar negeri dan domestik baik untuk pemula maupun yang sudah biasa, dengan penawaran tarif yang sangat kompetitive dan service yang all out, kami yakin dapat memberikan yang terbaik untuk customer.

Untuk pengiriman Domestik kami menawarkan service Port to Port untuk pengiriman tercepat, keterangan lebih lanjut silahkan klik disini

Jika Anda :

  • Pemula yang ingin melakukan pengiriman barang dari / keluar negeri?
  • Pemula yang bingung dengan proses pengiriman Laut atau Udara dan dokumen yang mesti disiapkan?
  • Pengusaha/perusahaan yang belum mendapatkan service yang baik dari forwarder?
  • Pengusaha/perusahaan yang mendapatkan hambatan dalam pengiriman?
  • Pengusaha/perusahaan yang ingin mendapatkan tarif dan service terbaik?
Silahkan hubungi kami untuk konsultasi dan permintaan penawaran.

Salam sukses,
PT. Tirtamas Logistic